Profil Penulis

Perkenalkan nama saya Riky, seorang part time trader forex asal Kota Jambi. Saya mengenal forex pada sekitar tahun 2012 dan mulai mendalami trading forex sejak tahun 2015, belum mahir, dan masih terus belajar hingga saat ini. Saya tertarik dengan berbagai hal mengenai instrumen keuangan, dan Trading Forex adalah pilihan utama saya.

Saya membuat blog ini dengan tujuan lebih bersifat seperti jurnal, dimana saya ingin berbagi mengenai: pengalaman trading saya selama ini, buku-buku/website menarik yang pernah saya baca, strategi trading yang saya anggap baik & layak dipelajari, broker yang pernah saya gunakan, dan hal-hal lainnya.

Saya bermimpi suatu hari nanti akan bermunculan komunitas-komunitas forex di daerah Jambi, saling berbagi pengalaman, semakin banyak seminar-seminar forex secara rutin yang diisi oleh pembicara putra daerah. Melalui semangat saling berbagi, saya berharap akan bermunculan para trader profesional dari hasil trading forex ini, semakin banyak dan terus bertambah.

Untuk lebih memperdalam pengetahuan saya di bidang forex, saya memiliki harapan agar kedepannya dapat menjadi mitra kerja broker forex (baik lokal maupun luar negeri) maupun institusi keuangan lainnya yang berkaitan dengan industri ini.

Tidak ada gading yang tak retak. Saya yakin akan ada banyak kekurangan dalam hal penyampaian informasi, kalimat yang digunakan, ataupun dalam hal lainnya dalam artikel blog yang diposting, sehingga saya berharap adanya kritik dan saran yang membangun dari pembaca agar kedepannya isi dari pada blog ini dapat lebih baik lagi. Untuk kritik, saran, maupun penawaran mitra kerja, silahkan hubungi saya via email: zhuriky.trade@gmail.com.

Terimakasih.

2 komentar :

  1. salam pak minta hubungi sy di instagrem omaallybbma

    tqvm....

    BalasHapus

  2. 《 DETIK TRADE 》 Forex Trading Indonesia

    Trading Forex Indonesia| Trading Forex Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10% ( T&C Applied )
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Trading Platform Web-Browser Based
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    DETIKTRADE

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di DETIK TRADE.

    ☆Join With Us Detik Trade☆

    BalasHapus

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons